Getcyberleads Mencapai Penghasilan Berulang $4.000 Per Bulan

Alex West membangun Getcyberleads. Bisnis ini berhasil mencapai penghasilan berulang $4.000 per bulan. Dia membutuhkan 4 tahun dalam mencapai penghasilan sekian tersebut.

Getcyberleads adalah bisnis info di mana dia mencari perusahaan-perusahaan yang biasanya baru mendapat pendanaan jutaan dollar dan mau melempar (outsource) beberapa aspek bisnisnya ke agen. Jadi bisnis ini mempertemukan agen, seperti rumah produksi video, software house, dll, dengan perintis yang membangun produk yang membutuhkan jasa agen-agen tersebut.

Misalnya perintis ABC bergerak di bidang medis dan kecerdasan buatan. Tapi mereka tidak mau pusing dengan masalah sekuriti siber. Jadi mereka melempar masalah keamanan data ke agen sekuriti siber.

Bisnis ini sederhana tapi berguna sekali. Misal, saya punya bisnis produksi video. Kadang saya bingung di mana cari klien. Mending saya bayar seratus dollar lebih per bulan untuk mendapatkan perintis-perintis atau bisnis-bisnis yang membutuhkan jasa saya. Dengan begitu saya tidak perlu pusing dalam masalah penjualan. Bagi orang yang tidak suka melakukan cold call atau cold email, Getcyberleads ini adalah berkah. Anda hanya perlu membayar $149 per bulan.

Alex mengkurasi data ini dan memastikan datanya benar-benar valid. Contoh daftarnya bisa dilihat di sini:

Motivasi Alex lebih ke permainan ketimbang uang. Mengutip dia dari blog dia:

Now it’s time to take Cyberleads to the next level, like I did last year. I went from the hundreds [$500/mo] to the thousands [$5k/mo]. This year I want to go from the thousands, to the tens of thousands.

Not for the money, but for the game.

Alex juga membagikan pengalamannya dalam membangun bisnis. Anda bisa membacanya untuk mendapat pelajaran-pelajaran berharga dia:

Menurut saya, bisnis ini bisa disalin dan dikembangkan di Indonesia. Ada peluang yang cukup besar bagi Getcyberleads dengan kearifan lokal. Saya yakin banyak rumah desain atau software house yang pusing cari klien di tanah air.

1 Likes