Kursus Menulis Ship 30 for 30 Mendapat Penghasilan $160.000 Bulan Juni 2021

Dickie Bush menelurkan kursus menulis di dunia maya, yaitu Ship 30 for 30 yang berhasil mendapatkan penghasilan $160 ribu (Rp 2,2 milyar) bulan ini. Dan dia melakukannya sambil bekerja penuh waktu.

Kursus ini berbasis kelompok (cohort). Jadi murid tidak pasif dan cuma menonton video. Tapi Anda ikut 1 sesi kursus ini selama 1 bulan dan dibimbing aktif oleh Dickie Bush. Anda harus menyediakan komitmen 1 jam setiap hari selama 1 bulan ke depan. Selain itu ada dua sesi video langsung tiap minggu yang bisa Anda ikuti. Jadi mungkin 1 atau 2 jam per hari komitmennya. Harga kursusnya $350.

Berikut sesi tanya jawab dia:

Di situ Anda lihat, dia sudah mendapatkan anggota kursus untuk bulan Juni/Juli sebanyak 476 orang. Dia mempromosikan kursusnya dengan utas Twitter yang menjelaskan masalah dalam menulis supaya bisa memposisikan Ship 30 for 30 sebagai solusi, kursus gratis 10 hari lewat surel, program rujukan.

2 Likes

Saya sebenarnya mau ikut cohortnya yang Juni/Juli, sayangnya perbedaan zona waktu yang terlalu jauh membuat semangat saya hilang. :rofl:

Anggap saja menonton bola, Mas. Bangun jam 2 pagi buat nonton Piala Eropa atau Champions League. :stuck_out_tongue:

Sayangnya saya bukan penggemar bola, jadi tidak terbiasa begadang atau bangun di jam-jam tersebut. :rofl: