Saya Rahmat, Salah satu kreator dari lesseffort.io

Halo, semua! Salam kenal!

Saya Rahmat dan senang banget ini bisa gabung ke dunia indie maker. Setelah bertaun2 mengumpulkan niat, akhirnya bareng teman bisa launching produk di Lesseffort - A beautiful UI for chatGPT | Product Hunt (jangan lupa supportnya yah bang :smile:)

Produk kita namanya lesseffort.io - A beautiful UI for chatGPT. Pada dasarnya kita jualan UI chatGPT beserta enhancement feature lainnya. Silahkan dicoba, kita ada free dan premium (3 day trial risk free). Diskon 30% bisa dilihat di producthunt yah bang.

Kedepan kita akan ada plugin juga yang konek ke google search, document reader, QR barcode dll.

Oia seminggu launching kita sudah otw 200 users dan bbrp premium subscriber :metal:
Jika ada feedback dengan senang hati kami terima!

Salam. Pembangunan! :love_you_gesture:

Wah, menarik. Berarti bersaing dengan TypingMind ya.

Ada rencana untuk mendukung model LLM lainnya misalnya LLaMA, FLAN UL2, BLOOM. WizardLM?

Yes ada rencana bang terutama di fitur document reading / yang custom knowledge. Sudah riset dan coba juga alpaca, vicuna, dll. Next pipeline ini kita support document reading bang dan google search, read site by url!

Kalau ada ide menarik boleh bang, pingin dengar masukan-masukanya hehe kami soalnya masih baru di dunia AI dan indie maker.

Document reading ini maksudnya yang pakai vector database itu yah? Itu juga berguna sih.

Ada rencana bikin mobile app tidak? Terus integrasi dengan Whisper buat voice input. :slight_smile:

Yes, kemarin coba pinecon juga. cuman akhirnya milih chromadb karena lebih simple dan jauh dari cukup di integrasikan sama https://llama-hub-ui.vercel.app/. Chromedb baru dapat $18M seed juga. jadi semoga makin ok kedepan hehe

Untuk mobile, belum ada di pipeline bang tapi kemungkinan kalau banyak user yang request baru kita adakan kemungkinan di Q4. sementara kita andalkan PWA feature untuk mobile user.